Peringati Sumpah Pemuda, 40 Tokoh Pemuda Dapat Penghargaan

  • Bagikan

Salah satu pemuda yang merima penghargaan, Teguh Pratama mengaku senang dengan adanya penghargaan sebagai Tokoh Pemuda Pelopor Pengembangan Desa Wisata Maros.

Dia pun mengaku sama sekali tak menyangka akan mendapatkan penghargaan.

"Apa yang kami lakukan selama ini betul-betul karena kerja ikhlas. Kami tentunya sangat mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Maros yang telah memberikan penghargaan atas kerja ikhlas para tokoh pemuda di berbagai bidang. Ya karena ternyata kerja kita termonitor oleh Pemerintah Kabupaten," jelasnya.

Selama ini kata dia, masih banyak pemuda yang bekerja tanpa pamrih untuk bersama membantu pemerintah dalam membangun Kabupaten Maros.

Dia menjelaskan di bidangnya sendiri, Kabupaten Maros telah banyak menciptakan Desa Wisata, meski belum maksimal, dirinya bersama Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Maros telah mensosialisasikan secara masif Desa Wisata hingga pelososk desa.

"Secara kuantitas kita terbanyak untuk desa wisata dan telah diakui oleh Kementerian Pariwisata, meski demikian kita sadari masih banyak desa wisata yang kualitasnya masih perlu pendampingan khusus," akunya.

Dalam upacara Hari Sumpah Pemuda ini diikuti langsung oleh Forum Komunkasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Maros dan seluruh Ketua Organisasi Kepemudaan (OKP) di Kabupaten Maros. (rin)

  • Bagikan

Exit mobile version