Safari Jumat di Mangempang, Bupati Barru Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU--Safari Jumat Bupati Barru, Ir H Suardi Saleh hari ini di Masjid Aljawahir Mangempang Kecamatan Barru, Jumat (28/10/2022).

Kunjungan kali ini bupati Barru juga menyerahkan bantuan pembangunan kepada pengurus.

Dihadapan jamaah masjid, Bupati Barru memperkenalkan para kepala OPD yang mendampinginya. Safari jumat ini menjadi agenda tersendiri setiap hari Jumat.

Bupati dua periode ini minta kepada para jamaah agar benar-benar menangkap pesan khutbah yang disampaikan khatib Jumat.

"Pertama laksanakan 4 pesan yang di sampaikan dalam khutbah jumat yang di bawakan oleh Ust. Baharuddin. Dimana saat ini sudah masuk maulid nabi besar kita, karena itu wajib contoh sifat-sifat Rasullah SAW ," ujarnya.

Carilah keberkahaan dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Hidupkan kembali dan ramaikan masjid-masjid." namun jangan lupa tetap mematuhi protokol kesehatan karena Covid 19 belum benar benar hilang," pesan Suardi Saleh.

Diakhir sambutannya, bupati Barru mengajak jamaah untuk tetap melakukan vaksin bagi yang belum sempat. Karena inilah cara untuk mencegah penyebaran virus ini.
Turut hadir anggota DPRD Barru, para kepala OPD, staf ahli, asisten, kabag protokol, kabid humas IKP dan staf kelurahan mangempang.(*)

  • Bagikan