TikTok Hadirkan Kolaborasi Kreator dan Selebriti di Hari Sumpah Pemuda

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR -- Menyediakan wadah bagi kreator untuk berkreasi dan berkolaborasi secara kreatif, TikTok menghadirkan "TikTok For You Stage" 29 Oktober 2022 mendatang.

Diluncurkan bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, program ini menjadi perayaan kreativitas kreator yang membawa kebahagiaan di For You Page (FYP) ke panggung For You Stage (FYS).

Panggung ini akan menghadirkan kolaborasi kreator, seperti Malikoendang, selebriti dan musisi papan atas, termasuk band legendaris Slank, dan ikon K-Pop, PSY.

Sejalan dengan tujuan TikTok menyediakan kesempatan nyata bagi para kreator agar terus berkarya melalui kreativitas di berbagai industri, termasuk industri hiburan dan musik.

General Manager Operations & Marketing, TikTok SEA, Angga Anugrah Putra mengatakan lebih dari 1 miliar pengguna di seluruh dunia, kreator merupakan bagian penting dari TikTok yang terus menginspirasi.
Bersama para kreator dari latar belakang beragam melalui platform sebagai kanvas.

Hal ini terlihat dari bagaimana para kreator memanfaatkan peluang dan berkolaborasi dengan pengguna di seluruh dunia menghasilkan karya yang positif dalam beragam format, seperti video singkat, TikTok LIVE, hingga TikTok Shop.

"TikTok For You Stage adalah perwujudan langsung dari kolaborasi ini, di mana kami menghidupkan panggung online yang selama ini mereka ramaikan dengan kreativitas tanpa batas, ke panggung offline, bersama nama-nama besar di industri hiburan dari berbagai negara," ucapnya.

Kata Angga, ini adalah bentuk apresiasi kepada para kreator yang telah menghibur dan menginspirasi masyarakat di tengah berbagai kondisi, khususnya selama dua tahun terakhir.

  • Bagikan