Hakim Sanjaya Resmi Memimpin Rutan Pangkep, Sirajuddin : Raih WBBM dan Tingkatkan Koordinasi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PANGKEP - Hakim Sanjaya resmi memimpin Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pangkanene Kepulauan (Pangkep), Jumat(28/10).

Peralihan pimpinan ini setelah dilaksanakan acara serah terima jabatan (Sertijab) dari pejabat lama Ashari kepada pejabat baru Hakim Sanjaya, di Aula Rutan yang disaksikan langsung oleh Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Sulawesi Selatan mewakili Kakanwil Liberti Sitinjak.

"Apresiasi patut diberikan kepada Ashari, selama hampir enam tahun mengembang tugas telah meraih banyak prestasi salah satunya yaitu mendapatkan predikat WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) pada tahun 2020 yang tentu saja  sangat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan," Terang Sirajuddin mengawali sambutannya

Sirajuddin juga berterima kasih kepada Bapak Bupati yang diwakili oleh Asisten II dan seluruh Forkopimda di Kabupaten Pangkajene Kepulauan yang telah mendukung seluruh program kerja yang ada di Rutan Pangkep.

Selanjutnya Kepada karutan baru, Hakim Sanjaya, Sirajuddin mengucapkan selamat menjabat dan bekerja.

"Semoga kedepannya WBBM bisa diraih dan segera lakukan koordinasi dan kerjasama dengan baik dengan stakeholder ekaternal,“ Imbuh Sirajuddin.

Pada kesempatan ini juga dirangkaikan dengan serahterima jabatan Ketua Darma Wanita Persatuan Rutan Pangkep dari pejabat lama Ibu Marwanti Ashari ke pejabat baru Ibu Dian Hakim Sanjaya. Acara ditutup dengan penampilan Rampak Perkusi oleh Pegawai Rutan Pangkep, Tarian Modern oleh WBP serta ramah tamah dengan seluruh pegawai Rutan Pangkep.

  • Bagikan