Bupati Jeneponto Didampingi Wakil Bupati Menghadiri Acara Trail Run Rumbia 2022

  • Bagikan

Fajar.co.id, Jeneponto – Bupati Jeneponto H. Iksan Iskandar didampingi Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir menghadiri acara Trail Run Rumbia 2022 di Permandian Desa Kassi, Kecamatan Rumbia Ahad (30/10/2022).

Tercatat jumlah peserta yang mengikuti kegiatan ini hampir 300 orang, termasuk Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir, Ketua Badan Narkotika Provinsi Sulawesi Selatan Brigjen (Pol) Ghiri Prawijaya serta Ketua Komisi I DPRD Jeneponto Muh. Islam Iskandar dan pejabat lainnya yang mempertandingkan nomor 5K dan 10K.

Kegiatan ini dihadiri Ketua TP PKK Hj. Hamsiah Iksan, unsur Forkopimda Jeneponto, Sekda Jeneponto , Pimpinan dan anggota DPRD jeneponto, Ketua Badan Narkotika Provinsi Sulawesi Selatan, para Kepala OPD dan beberapa pejabat, camat serta beberapa kepala desa.

Kegiatan ini dimulai sekitar pukul 06.00 WITA, di mana para peserta dan tamu undangan yang hadir melaksanakan pemanasan dengan senam bersama di sekitar permandian desa kassi, dilanjutkan acara pembukaan. Setelah itu para peserta bersiap untuk melakukan start.

Rute lari Trail Run rumbia ini melewati jalan aspal, hutan, kebun dan pegunungan di wilayah desa kassi rumbia.

Bupati Jeneponto H. Iksan Iskandar mengatakan atas nama Pemkab jeneponto dan kepala daerah mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak sudah membantu semua kegiatan yang ada di Kabupaten jeneponto baik kegiatan kemasyarakatan, keagamaan, olahraga dan lainnya.

“Karena kunci keberhasilan itu adalah kekompakan dan kebersamaan, sebab semua kegiatan itu terasa berat bila dilakukan sendiri,” ujarnya.

  • Bagikan