Bupati Wajo Siap Topang Kinerja dan Pengadaan Mako Brimob

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BONE -- Bupati Wajo, Amran Mahmud komitmen dikung kinerja Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan.

Hal itu terungkap dari pertemuan yang dilakukan di Mako Brimob Batalyon C Pelopor, Kabupaten Bone, Kemarin.

Danyon Ichsan menjelaskan, kehadiran Bupati Wajo di Mako Brimob dalam rangka silaturahmi.

"Beliau (Bupati Wajo, red) mau ke Bulukumba. Namun, beliau menyempatkan diri singgah ke Mako terlebih dahulu untuk silaturahmi," tuturnya.

Mengenai perbincangan, ia mengatakan Bupati Wajo memberikan dukungan terhadap kinerja personel Brimob di Kabupaten Wajo di masa mendatang.

"Beliau menyampaikan terkait tanah yang akan dihibahkan untuk Brimob di Kecamatan Keera. Saat ini sementara berproses di BPN," katanya

Lanjut ia mengatakan lahan yang disiapkan Bupati Amran Mahmud untuk Brimob merupakan tanah eks PT Lempong.

Diharapkan, dengan hadirnya Mako Brimob di Kabupaten Wajo kondusifitas kamtibmas di daerah yang dikenal dengan kain sutera ini akan dapat lebih terjaga.

"Mohon doanya. Semoga prosesnya berjalan lancar dan akhir tahun ini lahan tersebut sudah bisa dihibahkan kepada Brimob," ucapnya.

Tidak hanya itu, Bupati Wajo juga siap mendukung dan menyukseskan One Day Trail Adventure Jelajah Kaki Gunung Latimojong yang akan dilaksanakan di Kecamatan Bua Kabupaten Luwu pada tanggal 5 Nopember 2022 dalam rangka HUT ke 77 Korps Brimob Polri.

"Insya Allah Pemda Wajo siap menerjunkan rider dari beberapa komunitas trail di Kabupaten Wajo. Ayo sama-sama kita ramaikan dan sukseskan event ini," ujarnya. (sae)

  • Bagikan