Roadshow 2022 di Makassar, Emak-emak Akui MAKUKU SAP Diapers Pro Care Solusi Atasi Ruam Popok

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Dalam rangka peluncuran MAKUKU SAP Diapers Pro Care, ratusan Ibu rela mengantre di Toko Alphine, Makassar pada hari ini 26 Oktober 2022. Menyambut antusiasme ini, MAKUKU meluncurkan Program Jaminan “Tidak Cocok, Uang Kembali”. Acara peluncuran ini juga dihadiri oleh Mom Influencer, seperti Meiyrani dan Nurul Anisah pada showcase booth MAKUKU.

Program jaminan “Tidak Cocok, Uang Kembali” ini berlangsung hingga tanggal 31 Oktober 2022 dengan ketentuan Ibu yang telah menggunakan maksimal setengah kemasan popok akan diganti biaya 100% dari harga beli. Sementara produk yang telah digunakan lebih dari setengah pack akan diganti dengan biaya 50% dari harga beli.

Proses penukaran ini dapat dilakukan di seluruh mitra offline store yang telah menyediakan MAKUKU SAP Diapers Pro Care dengan membawa nota dan sisa popok. Program Jaminan ini diberlakukan jika Ibu telah penggunaan popok yang sesuai dengan berat dan ukuran popok Si Kecil.

Sebanyak 50% bayi dengan usia di bawah 12 bulan mengalami dermatitis popok. Ini artinya, 1 dari 2 bayi mengalami masalah ruam popok. Berangkat dari masalah ruam popok ini, MAKUKU SAP Diapers Pro Care menghadirkan teknologi inti strukstur SAP yang mampu mengurangi risiko ruam popok Si Kecil.

MAKUKU SAP Diapers Pro Care merupakan popok generasi terbaru yang memiliki 4 lapisan dengan inti struktur SAP (Super Absorbent Polymer). Teknologi ini mampu menyerap dan mengunci cairan sehingga tidak kembali ke permukaan.

Keunggulan lain dari MAKUKU SAP Diapers Pro Care adalah merupakan popok pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menggunakan fitur buble belt pada bagian pinggang. Fitur ini berguna untuk mengurangi terjadinya kemerahan pada pinggang bayi.

  • Bagikan