Ema Ummiyatul Chusnah Jadi Ketum WPP, Andi Nurhidayati: Kawal Suara Perempuan PPP

  • Bagikan
Andi Nurhidayati Zainuddin dan Ema Umiyyatul Chusnah

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Ketua Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin memberikan ucapan selamat atas terpilihnya Ema Umiyyatul Chusnah sebagai Ketua Umum WPP Periode 2022-2026.

"Selamat kepada Ibu Ema atas terpilihnya sebagai Ketua Umum. Kami yakin di bawah kepemimpinannya WPP mampu berkonstribusi untuk kemenangan PPP di 2024, khususnya mengawal suara perempuan PPP," ujar Legislator PPP Sulsel 2 periode itu.

Adapun Ema terpilih dalam Musyawarah Nasional (Munas) III WPP di Banten, pada Selasa (1/11/2022) malam.

Sebagai Ketua Umum, dalam sambutannya, Ema mengajak seluruh kader WPP dari semua tingkatan, mulai dari pusat hingga ranting untuk tetap solid dan kompak. Agar supaya mampu membesarkan dan memenangkan PPP.

"Kita harus bergandeng tangan dan maju bersama-sama, kita kawal suara perempuan PPP, kita antarkan kader perempuan PPP untuk duduk di parlemen, baik DPRD, Provinsi maupun pusat, dan kita anterkan PPP menang di pemilu 2024," tegasnya.

Cucu Pendiri NU, KH. Wahab Hasbullah itu juga meminta kepada para senior WPP untuk memberikan bimbingan dan masukan agar supaya WPP bisa berjaya kembali.

"Kita lanjutkan perjuangan senior, kita butuh masukan, karena tidak mungkin organisasi sebesar WPP ini hanya dilakukan seorang diri. Semua harus solid untuk kepentingan WPP dan PPP," tandasnya Ema.

(Muhsin/fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version