Komitmen Dukung Ekonomi Berkelanjutan, Bank Mandiri Gelar Mandiri Sustainability Forum (MSF) 2022

  • Bagikan

Sebagai salah satu upaya nyata untuk mendukung bisnis yang berkelanjutan khususnya di Indonesia, Bank Mandiri juga menggelar Mandiri Sustainability Forum (MSF) 2022 pada Rabu (2/11) secara virtual. Forum bertajuk Industry for tommorrow ini bertujuan untuk menyediakan wadah diskusi bagi pelaku bisnis, pemerintah, dan juga pelaku usaha lainnya terkait potensi dan tantangan ESG ke depan, baik di tingkat global maupun nasional.

"Forum ini diharapkan menjadi wadah aspirasi bagi pemangku kepentingan, regulator, pelaku industri dan Bank Mandiri untuk bersama-sama menggali potensi ekonomi berkelanjutan, yang juga selaras dengan Agenda Nasional Pemerintah," terang Darmawan.

Adapun, forum Mandiri Sustainability Forum (MSF) 2022 ini turut mengundang pembicara yang memiliki kompetensi dan berpengalaman di bidangnya. Antara lain, Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia Destry Damayanti, Direktur Majamen Risiko Bank Mandiri Ahmad Siddik Badruddin, Direktur Treasury & International Banking Bank Mandiri Panji Irawan, Direktur Penilaian Bursa Efek Indonesia (BEI) I Gede Nyoman Yetna. Hingga pakar di bidang ESG seperti Director of Global Partnership and Client Solution, CFA Institute David von Eiff dan ESG Practice Lead Hardik Shah. Termasuk pemimpin korporasi seperti Presiden Direktur HSBC Indonesia Francois de Maricourt, Presiden Direktur Unilever Indonesia Ira Noviarti dan Presiden Direktur Uni-Charm Indonesia Yuji Ishii.

Hasil Riset Mandiri Institute

Dalam diskusi ini, Bank Mandiri juga merilis hasil riset dan penelitian Mandiri Institute yang menyediakan pemahaman serta implementasi ESG di Tanah Air berjudul Towards ESG Implementation in Indonesia yang bisa diakses oleh seluruh masyarakat secara gratis.

  • Bagikan