Incar Kursi 01 Demokrat Sinjai, Pengusaha dan Politisi Muda Ini Siap Menangkan AHY di Pilpres

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Pengusaha dan politisi muda, Heriwawan mengincar kursi 01 Demokrat Kabupaten Sinjai. Ia pun berkomitmen memenangkan Ketua Umum DPP Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) jika mendapat amanah memimpin partai berlambang mercy itu.

Hal tersebut disampaikan oleh Heriwawan saat dikonfirmasi FAJAR.CO.ID terkait program prioritas apa yang akan dilakukan jika terpilih pada Musyawarah Cabang (Muscab) serentak Partai Demokrat se-Sulawesi Selatan, Jumat, 4 November 2022, besok.

"Yang pasti fokus utama kami adalah bagaimana memenangkan Pak Ketum AHY pada Pilpres nanti, itu sudah harga mati bagi pengurus dan kader Demokrat," kata putra kelahiran Sinjai ini, Kamis (3/11/2022).

Oleh karena itu, konsolidasi partai dari tingkat Kabupaten hingga Kecamatan menjadi agenda pertama setelah terpilih. Dengan melakukan penyatuan persepsi agar mesin partai bisa bergerak hingga pelosok.

Selain memenangkan AHY, mendudukkan kader Demokrat di kursi legislatif dan eksekutif di provinsi dan kabupaten juga menjadi prioritas. Dengan harapan, Demokrat bisa kembali jaya melalui program-program yang menjadi kebutuhan masyarakat.

"Kami optimis menggerakkan partai ini ke arah perubahan, akan hadir menjawab kebutuhan masyarakat, apalagi para senior, sesupuh, hingga pengurus Demokrat juga turut memberikan dukungan kepada kami," kuncinya. (sir)

  • Bagikan