Dihadiri Airlangga, Doli Kurnia hingga Sekjen, Golkar Sulsel akan Gelar Konsolidasi

  • Bagikan
Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto (AH) dan Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) kembali bertemu dalam rangka Halal Bi Halal bersama seluruh ketua DPD I se-Indonesia, di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Rabu, 18 Mei 2022.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Konsolidasi Kemenangan untuk menghadapi Pemilu 2024 akan digelar Partai Golkar Sulsel, di Hotel Four Poin by Sheraton, Makassar, pada Ahad (6/11/2022) pagi mendatang.

Kabarnya, Konsolidasi tersebut akan dihadiri langsung Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto, Wakil Ketua Umum Bidang Pemenangan Pemilu DPP Golkar Ahmad Doli Kurnia, serta Sekretaris Jenderal DPP Golkar Lodewijk F Paulus.

Selain datang sebagai delegasi dari pusat, mereka juga akan memberikan pengarahan langsung.

Wakil Ketua Bappilu Golkar Sulsel, La Kama Wiyaka kepada fajar.co.id mengatakan, konsolidasi tersebut akan dilakukan sebelum rombongan DPP melakukan konsolidasi Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang dihelat di Hotel Dalton, pada Ahad (6/11/2022) siang.

"Pesertanya kita batasi, hanya 1000-an kader yang hadir dari 24 kabupaten/kota se-Sulsel," katanya saat dikonfirmasi awak media, pada Jumat (4/11/2022).

"Kita akan lakukan pada Minggu pagi, sebelum kegiatan KIB. Makanya kita ambil waktu mulai jam 08.00 sampai 12.00. Karena agenda KIB itu mulai jam 13.00 sampai jam 17.00," ucapnya.

Dalam konsolidasi tersebut, lanjut La Kama, akan dirumuskan kebijakan Partai Golkar, khususnya di Sulsel, untuk memenangkan Pemilu 2024.

"Airlangga agendanya cuma itu dua di Makassar. Kalau Doli dia itu kan Ketua Presidium HMI Pusat, jadi mungkin ada acaranya jiga dengan Presidium KAHMI Sulsel," pungkasnya.

(Muhsin/fajar)

  • Bagikan