Buka Kejuaraan Tenis Tonasa, Bupati Pangkep Janji Alokasikan Anggaran Lanjutan Pembangunan Lapangan Tenis

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, PANGKEP — Bupati Pangkep, Muh Yusran Lalogau, berjanji akan mengalokasikan anggaran lanjutan pembangunan lapangan tenis di Pangkep pada TA pokok 2023 mendatang.

Janji tersebut disampaikan bupati di sela-sela pembukaan kejuaraan tenis eksekutif rangkaian ulang tahun ke-54 PT. Semen Tonasa, di lapangan tenis Tonasa, Pangkep, Sabtu (5/11/2022).

“InsyaAllah kita akan gelontorkan apalagi tenis Pangkep sudah sumbangkan tiga medali pada Porprov di Bulukumba lalu,” ujarnya.

Pada pembukaan kejuaraan tenis di Tonasa, hadir Ketua DPRD Pangkep H. Haris Gani, Dandim 1421 Pangkep, Letkol Inf Hengky Vantriardo, Kajari Pangkep Fajar Gurindro, Direktur Produksi dan Operasional PT. Semen Tonasa, Winardi, Ketua Pelti Pangkep Silahuddin Genda serta sejumlah pemain internal di Tonasa dan Pangkep.

Saat membuka acara, bupati berterima kasih kepada manajemen Semen Tonasa karena telah membantu dan mendukung tim Porprov Pangkep hingga bisa mempertahankan juara umum dua dari 24 kabupaten/kota di Sulsel

“Kami berikan apresiasi karena dukungan yang sangat besar dalam tim Pangkep di Porprov,” tambah Yusran.

Bupati juga berharap kepada PT Semen Tonasa untuk tetap bisa mendorong atlet dan bibit-bibit unggul di daerah ini yang punya peluang untuk menjadi juara pada Porprov atau kejuaraan lainnya.

Di ajang tenis ini, Yusran juga berterima kasih kepada perusahaan BUMN ini karena sudah medukung program Pangkep Sehat. “Ini bentuk dukungan kepada program kami dalam memajukan Pangkep Sehat,” paparnya.

Di akhir sambutannya, Yusran memberi apresiasi sekaligus berharap kejuaraan ini bukan mencari juara, tetapi lebih kepada Happy fun. “Di lapangan ini tidak ada yang bos dan anak buah. Semua sama. Jadi bermain cantik dan sportif lah,” ucapnya disambut tepuk tangan. (fit)

  • Bagikan