Siap Tumbangkan NasDem, Andi Suhada Target Raih Pimpinan DPRD Kota Makassar

  • Bagikan
Ketua PDIP Kota Makassar Andi Suhada Sappaile

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Ketua PDIP Kota Makassar Andi Suhada Sappaile membocorkan targetnya pada Pemilu 2024 mendatang.

Usai pembukaan Rakercab (Rapat Kerja Cabang) PDIP Kota Makassar di Hotel Harper Perintis (6/10/2022), Andi Suhada menegaskan ingin menjaga trend positif yang diraih saat ini di pimpinan DPRD kota.

Selain itu, Andi Suhada juga menuturkan, akan menambah kursi di DPRD Kota. "Memang jelas tadi, di Rakercab nanti dibahas mengenai target tersebut. Jadi bagaimana nantinya, kursi yang 6 ini minimal kita pertahankan atau kita berusaha menambah minimal 1 kursi lagi," ujarnya di depan awak media.

Wakil Ketua DPRD Kota Makassar itu berhasrat ingin mempertahankan kursi pimpinan yang diraih saat ini.

"Supaya kursi pimpinan di DPRD bisa kita pertahankan dan juga ada hal yang mungkin saja kita meraih kursi ketua DPRD Makassar," lanjutnya.

Terkait target 1 kursi yang ingin dicapai tersebut, Andi Suhada menuturkan, berharap dari semua Dapil bisa menjawab target yang dimaksud.

"Sebenarnya hampir semua dapil kita harapkan dapat menambah satu kursi. Jadi dapil III tetap dipertahankan, dapil V juga bisa, dapil II dan IV juga," tambah Andi Suhada.

PDIP Kota Makassar juga kabarnya sementara berusaha untuk mendapatkan komposisi caleg yang ada. Andi Suhada berharap, dengan kekuatan struktural Partai bisa menambah kursi minimal menambah 1 di dapil memungkinkan.

Terkait isu kemungkinan adanya tokoh yang akan bergabung, Ketua Bappilu PDIP Kota Makassar Rizul Jaiz menegaskan, para kadernya telah siap dengan pendekatan geopolitik.

  • Bagikan