Saat ini, Fita memiliki lebih dari 500.000 pengguna aktif, dengan lebih dari 50 Coach bersertifikat, lebih dari 800 konten tutorial olahraga, dan lebih dari 200 resep makanan sehat. Sedangkan dari sisi penjualan, tercatat pertumbuhan signifikan dengan kenaikan lima kali lipat dibandingkan periode tiga bulan terakhir, semakin mengukuhkan posisi Fita sebagai aplikasi preventive health nomor satu di Indonesia.
Pengguna dapat memilih satu dari tiga pilihan berlangganan Fita, yaitu: (1) Fita Freemium, dimana pengguna dapat mengakses berbagai pilihan program olahraga secara gratis, fitur daily health activities, pilihan kurasi konten kesehatan, serta berkonsultasi dengan Coach melalui fitur community chat; (2) Fita Premium, dengan keuntungan tambahan diskon katering sehat tanpa batas dan point multiplier; (3) Fita VIP dengan keuntungan Fita premium sekaligus sesi coaching one-on-one dengan Coach yang difasilitasi oleh platform CATCH yang telah dilengkapi dengan exercise plan.
Seluruh pilihan tersebut dapat dinikmati dengan biaya mulai dari Rp15 ribu. Sedangkan di sisi korporasi, Fita menyediakan layanan wellness dan health activation yang telah digunakan oleh beberapa perusahaan ternama di Indonesia untuk meningkatkan gaya hidup sehat karyawannya.
“Inovasi akan terus kami lakukan untuk memenuhi ekosistem kesehatan di Fita. Tidak hanya berfokus pada user oriented, kami juga bekerja berdampingan dengan para Coach untuk merumuskan fitur yang mereka butuhkan dalam membuat perencanaan program olahraga yang terstruktur dan yang terpenting based on user behavioral data. Selain untuk tracking progress, CATCH menjadi pusat pengolahan data yang dibutuhkan para Coach untuk membuat personalized program sehingga manfaat yang didapatkan pengguna akan jauh lebih optimal,” ujar Reynazran.