Terkait Capres, Husniah Talenrang Ikuti Arahan Partai

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA - Partai Amanat Nasional menggelar konsolidasi internal menjelang pertemuan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) di kota makassar sulawesi Selatan.

Dalam konsolidasi ini ketua Umum zulkifli hasan mewajibkan seluruh kader PAN di Sulawesi Selatan untuk mendukung penuh koalisi Indonesia bersatu (KIB) pada pemilihan presiden 2024.

Sebagai kader PAN dan juga Ketua l DPD PAN Kabupaten Gowa, Husniah Talenrang siap menjalankan amanah dari Ketua Umum PAN. "Semua yang disampaikan ketum kami akan lanjutkan dan laksanakan dengan baik" Ujar Husniah Talenrang.

Dalam konsolidasi ini, Husniah Talenrang membawa sejumlah kader PAN Gowa dan bakal calon legislatif Kabupaten Gowa dalam konsolidasi internal PAN di hotel claro dan dilanjutkan siilahturahmi KIB di hotel Dalton Kota makassar Sulawesi Selatan.

Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto mengungkap tiga prinsip yang ditawarkan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) pada Pemilu 2024.

"Dalam program yang didorong oleh KIB ada 3 prinsip yang penting yaitu pertama manusia harus sehat, kedua ekonomi harus sehat dan yang ketiga bumi kita harus sehat," kata Airlangga dalam pertemuan KIB di Hotel Dalton Makassar, Minggu (6/11/2022).

"Ini menunjukkan komitmen kita bertiga untuk pembangunan berkelanjutan," terangnya.

Ketua umum PAN zulkifli Hasan menegaskan bahwa Koalisi ini menjadi satu satunya Koalisi yang memiliki tiket untuk mengusung calon presiden 2024, Ia juga menyindir partai yang belum punya tiket tetapi sudah mendeklarasikan capresnya.

  • Bagikan