Husniah Talenrang Semangati Tim Relawannya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA -- Bakal calon bupati Gowa, Husniah Talenrang, memberikan semangat tim relawannya yang akan melakukan sosialisasi kerumah rumah warga

"Saya sangat bangga dengan kesungguhan saudara saudaraku untuk turun mensosialisasikan saya ke warga. Semoga kerja kita semua mendapatkan hasil sesuai yang kita harapkan," katanya.

Hal ini diungkapkan Husniah Talenrang saat menghadiri pembekalan tim ke relawan yang akan melaksanakan door to door di Kecamatan Tombolo Pao, Parigi dan Kecamatan Tinggimoncong, yang berlangsung di Lingkungan Batulapisi Kelurahan Malino. Rabu November 2022

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Gowa ini, menambahkan jika program Door to Door melibatkan ratusan tim dan relawannya yang tersebar di semua kecamatan se kabupaten Gowa.

Materi pembekalan relawan door to door ini melibatkan tim Pemuda Talenrang (Petarung), Matahari Muda, dan Komunitas Talenrang Untuk Gowa (Kita Gowa).

Rencananya pembekalan relawan door to door akan digelar dibeberapa tempat lainnya. Usai digelar di Kelurahan Malino, berikutnya akan dilaksanakan di Kecamatan Biringbulu, Tompobulu dan Bungaya.

Selanjutnya digelar di Bajeng, Bajeng Barat, Bontonompo, dan Bontonompo Selatan. Sementara Pallangga dan Kecamatan Barombong, Kecamatan Sombaopu, Pattalassang, dan Kecamatan lainnya akan menyusul. (*/fnn)

  • Bagikan