Intip Kecanggihan realme 10, Smartphone Paling Powerful Seharga Rp2 jutaan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID-- Hari ini, realme sebagai brand Favoritnya Anak Muda resmi meluncurkan realme 10 "Beat the Competition" di Indonesia. realme 10 menghadirkan era baru smartphone dengan performa terbaik di segmen harganya. Dengan menghadirkan pengalaman performa yang tangguh, realme 10 menjadi smartphone yang andal untuk bermain game dan mendukung berbagai aktivitas para kaum muda.

Marketing Director realme Indonesia, Michonne Wang mengatakan realme selalu berusaha untuk menjadi yang terdepan dengan menghadirkan teknologi terdepan di Number Series, lini produk inti yang mencerminkan kekuatan sejati realme sebagai sebuah brand.

Sebagai Brand Favorit Anak Muda, realme menjadi disruptor di industri dengan realme 10 yang memiliki performa terdepan dan teruji di kisaran harga 2 jutaan yang pas untuk anak muda. realme 10 juga termasuk sebagai salah satu produk yang mendapatkan harga spesial di 11.11 Wish Come True Day, ditambah lagi realme memberikan penawaran khusus pelajar bekerja sama dengan Erafone.

“Langkah-langkah ini menjadi bukti komitmen kami untuk memberikan pengalaman yang terjangkau dan melesat ke depan kepada anak muda di seluruh dunia khususnya Indonesia,” ujar Michonne Wang.

realme mengajak sejumlah mahasiswa dari berbagai universitas untuk tergabung dalam acara campus battle yang diadakan bersamaan dengan peluncuran realme 10. Campus battle ini melibatkan 8 tim yang datang dari berbagai universitas di Jakarta guna mengasah kemampuan menggunakan smartphone realme 10. Acara ini sukses diselenggarakan dan menjadi bukti dari upaya realme dalam memperkuat ekosistem yang semakin berkembang, serta menjadi indikasi kepeduliannya yang berkelanjutan terhadap pengembangan bakat anak muda serta industri esports Indonesia.

  • Bagikan