Intip Kecanggihan realme 10, Smartphone Paling Powerful Seharga Rp2 jutaan

  • Bagikan

Layar Super AMOLED dan Light Particle Design

Performa andalannya makin sempurna dengan tampilan visual yang menarik. Sebagai area yang selalu terlihat oleh mata, realme 10 mengusung layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci dengan model kamera Punch Hole. Tidak seperti panel LCD, panel Super AMOLED ini memiliki rasio kontras yang sangat tinggi yaitu 4.000.000:1. Untuk tampilan terbaik di segmennya, panel layar ini mendukung refresh rate 90Hz dan tingkat kecerahan hingga 1.000 nits untuk penggunaan maksimal bahkan di bawah sinar matahari langsung.

Desain stylish dengan apik mengemas kekuatan yang dibawa oleh realme 10. Mengusung Light Particle Design, realme 10 membawa filosofi partikel cahaya yang menabrak bintang di langit dengan kecepatan kilat dan kekuatan yang luar biasa. Tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Clash White dan Rush Black, bagian belakang realme 10 menyalurkan efek 3D yang memberikan kilau dinamis saat terkena cahaya dari berbagai sisi.
realme 10 juga merupakan smartphone tertipis yang pernah dirilis oleh realme secara global. realme 10 mengusung ketebalan hanya 7,95mm dan bobot 178 gram. Perpaduan keduanya memungkinkan mobilitas yang mudah dan genggaman yang nyaman meski digunakan untuk bermain game dalam waktu lama.

50MP Color AI Camera yang Menakjubkan

Menghadirkan kualitas cemerlang 50MP Color AI Camera di realme 10 menghasilkan foto dengan warna cerah dan detail cemerlang yang dimungkinkan oleh pemrosesan kecerdasan buatan atau algoritma AI. Peningkatan kecepatan shutter akan sangat membantu pengambilan gambar di malam hari, ditingkatkan dengan Night Mode yang mengusung teknologi ProLight dan algoritma night view flash, hasil foto akan selalu terlihat sempurna pada siang maupun malam hari.

  • Bagikan