Mandiri KPR Wujudkan Rumah Impian

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Menyambut akhir tahun di tengah tren suku bunga yang mulai naik sejak awal November 2022, terlebih khusus segmen Kredit Perumahan Rakyat (KPR). Bank Mandiri hadir memberikan solusi bagi masyarakat, yang ingin memiliki Rumah Impian.

Tentu dengan tetap mendapatkan benefit Suku Bunga Murah Spesial Ulang Tahun Bank Mandiri ke-24, yakni Suku Bunga mulai 2.4% untuk pembelian rumah di proyek terpilih.

Momen ini disambut baik oleh pengembang ternama yakni Summarecon Mutiara Makassar, dengan melakukan penawaran pembelian rumah menggunakan Mandiri KPR.

Cukup dengan bunga mulai 1.4%, sebagai bentuk join promo Consumer Loan Bank Mandiri Region X Sulawesi & Maluku, dengan Developer Summarecon Mutiara Makassar.

"Sehingga, bagi masyarakat yang ingin memiliki Rumah Impian, Bank Mandiri mengajak masyarakat agar segera merealisasikan Impian memiliki rumah idaman di November ini dengan Suku Bunga termurah yang berimbas ke angsuran menjadi lebih murah," jelas Ivander Liem, Consumer Loan Head Bank Mandiri Region X/Sulawesi & Maluku.

Untuk seluruh costumer Summarecon Mutiara Makassar yang saat ini masih sementara cicil DP, tambah Ivander, pun bisa mempercepat jadwal akad KPR di bulan ini agar bisa menikmati suku bunga termurah ini melalui Mandiri KPR

"Jangan lewatkan kesempatan ini, karena hanya berlaku pada November 2022 ini. Kapan lagi beli rumah mewah dengan angsuran murah," pungkas Ivander. (fajar)

  • Bagikan