Perkuat Pengalaman Digital Presidensi Indonesia Telkomsel Luncurkan Aplikasi “G20 Connect

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR--Telkomsel menghadirkan G20 Connect, aplikasi informatif yang memberikan seluruh perkembangan terkini dari presidensi Indonesia di G20 2022.

G20 Connect hadir menyajikan informasi secara lengkap bagi para pemangku kepentingan, mulai dari delegasi hingga masyarakat luas, sekaligus memperkenalkan keunggulan Indonesia di sektor pariwisata hingga teknologi.

Inisiatif ini merupakan upaya berkelanjutan Telkomsel yang konsisten mendukung pemerintah dalam penyelenggaraan rangkaian kegiatan presidensi Indonesia di G20 2022

Direktur Information Technology Telkomsel, Bharat Alva mengatakan Telkomsel terus mengoptimalkan perannya sebagai digital ecosystem enabler dengan meluncurkan layanan G20 Connect.

"Platform aplikasi informatif ini yang menghadirkan perkembangan terkini dari presidensi Indonesia di G20 2022," ucapnya.

Inisiatif ini merupakan upaya keberlanjutan dari Telkomsel yang mendukung pemerintah dalam menyukseskan seluruh rangkaian kegiatan di G20 2022. Bahkan membuka peluang kolaborasi lebih luas bagi bangsa, guna menjadikan Indonesia sebagai destinasi investasi global di masa mendatang.

“Sebagai leading digital telco company di Indonesia, Telkomsel selalu hadir terdepan dalam memberikan kontribusi pada penyelenggaraan G20 2022 di Indonesia dengan mengoptimalkan aset teknologi dan kapabilitas digitalnya," ucapnya.

Salah satunya kini diwujudkan melalui aplikasi G20 Connect, yang menjadi hub bagi setiap informasi rangkaian kegiatan dari presidensi Indonesia di G20.

  • Bagikan