Saatnya Berlari Bersama adidas Running dalam Amazfit GT 4 Serries Terbaru

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Penggemar olah raga lari di seluruh Indonesia kini bisa menggunakan apps adidas Running pada sport flagship smartwatch terbaru, yang dilengkapi dengan berbagai fitur mutakhir, Amazfit GT 4 Serries. Melalui kerjasama global ini, adidas runners dapat dengan mudah mengoperasikan adidas Running apps melalui pergelangan tangan mereka, untuk memantau jarak, durasi, pace, hingga peta yang akurat.

Berkesempatan menjajal Amazfit GT 4 Serries pada sesi latihan bebas, Elprian Light seorang pegiat olah raga lari yang juga merupakan Kapten Komunitas adidas Runners, menceritakan ”Berlari adalah bagian dari hidup saya, lebih dari sekedar olah raga, berlari adalah semangat yang membuat saya terus merasakan hidup. Sekarang saya bisa mengoperasikan adidas Running lewat pergelangan tangan saya dengan mudah, berkat Amazfit GTR 4. Smartwatch terbaru ini memiliki hal penting yang saya butuhkan dalam berlari, misalnya pengukuran jarak dalam peta yang akurat, daya tahan baterai yang lama, ditambah gampang banget ngecek kondisi vital tubuh.”

Keakuratan pengukuran jarak dan peta, terwujud berkat penambahan baru pada Amazfit GT4 Serries ini terletak pada antena GPS terpolarisasi sirkuler dual-band pertama yang memiliki tinggat keakuratan 99%. Dilengkapi dengan kemampuan untuk mengenali banyak kegiatan latihan kekuatan secara otomatis., serta 150 mode olahraga bawaan yang bisa dipilih. Lebih dari itu, produk teranyar dari Amazfit ini uga fungsi dibekali dengan manajemen kesehatan 24/7 yang mudah digunakan dan dimengerti.

  • Bagikan