Saatnya Berlari Bersama adidas Running dalam Amazfit GT 4 Serries Terbaru

  • Bagikan

Amazfit GTR 4 memulai dibekali dengan sensor optik biometrik BioTracker 4.0 PPG yang kemudian ditingkatkan menjadi 2LED, yang mampu mengumpulkan data 33 persen lebih banyak daripada generasi sebelumnya. Apabila dikombinasikan dengan algoritma pelacakan detak jantung yang ditingkatkan diharapkan mampu mengurangi potensi gangguan sinyal yang disebabkan oleh gerakan lengan selama berolahraga. 

Mengusung desain yang terinspirasi oleh mobil sport modern dengan tampilan layar HD AMOLED 1,43 inci. Mahkota setiap model juga menampilkan detail merah dan tekstur seperti tapak ban, menambahkan sentuhan petualangan pada desain business & sport. Mudah dipadupadankan dengan gaya berpakaian, berkat 200+ pilihan tampilan jam dengan tampilan selalu aktif yang serasi.  yang dapat menyala dengan 150+ pilihan tampilan jam. “Tampilan Amazfit GTR 4 menurut saya terbaik ya, sporty dan casual sekaligus. Fiturnya lengkap untuk mendukung gaya hidup aktif saya sehari-hari dan desainnya elegan dan berkelas,” Elprian menambahkan.

Amazfit GTR 4 memiliki kapasitas baterai yang luar biasa, dapat bertahan hingga selama 14 hari dengan penggunaan biasa, bahkan dapat bertahan satu minggu penuh untuk pemakaian extra. Jam tangan pintar ini dibuat dengan bingkai tengah metalik dan hadir dalam tiga warna yang menakjubkan, yaitu; Superspeed Black dan Racetrack Grey.

Amazfit GTR 4 telah mengalami begitu banyak peingkatan teknologi, untuk memberikan pengalaman pengguna yang benar-benar optimal. Seluruhnya dikemas dalam harga mulai dari Rp. 2.799.000.

  • Bagikan