Dukung Trail Run Digelar, Bupati Pangkep Gelontorkan Rp1 Miliar untuk Jalan di Balocci

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PANGKEP-- Bupati Pangkep, Muh Yusran Lalogau melepas ratusan pelari diajang trail run yang diselenggarakan di Desa Tompo Bulu, Kecamatan Balocci, Minggu (6/11/22).

Para runners ini menempuh jarak 10 Km melintasi alam bebas dan keindahan Desa Tompobulu yang termasuk dalam Desa Wisata yang ada di Kabupaten Pangkep.

Dalam sambutannya, Bupati Pangkep, Muh Yusran Lalogau sangat mengapresiasi event yang digelar ini. Olehnya itu, pihaknya akan menggelontorkan anggaran Rp1 miliar untuk akses jalan agar lebih baik di Desa Tompobulu, Kecamatan Balocci ini.

"Kita akan sediakan anggaran senilai Rp1miliar untuk perbaikan jalan dari Senggerang sampai ke Desa Tompo Bulu sebagai bentuk apresiasi kepada Kepala Desa beserta seluruh masyarakat Desa Tompo Bulu. Apalagi kita juga sangat mendukung berbagai event positif yang mengangkat potensi desa," paparnya.

Sementara itu, Camat Balocci, Jaenal Sanusi, sangat bersyukur atas tingginya perhatian pemerintah daerah terhadap kondisi infrastruktur di wilayahnya.

"Anggaran perubahan ini diberikan Rp1 miliar untuk perbaikan jalan. Bupati juga berencana untuk membuat event seperti ini pada 2023 dengan melaksanakan trail run dan kami akan persiapkan semua dengan koordinasi bersama pemerintah desa setempat," bebernya.(fit)

  • Bagikan