IndiHome Dinobatkan Sebagai Most Inclusive Internet Provider

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Kantor berita CNBC Indonesia menobatkan IndiHome sebagai “Most Inclusive Internet Provider” kepada IndiHome. Penghargaan ini diberikan atas kontribusi IndiHome dalam mengakselerasi digitalisasi Nusantara. CNBC Indonesia menilai internet cepat IndiHome secara nyata memberikan sumbangsih besar karena bisa menyediakan akses internet secara merata hingga kawasan terdepan, terluar, dan tertinggal (3T) Indonesia.

Vice President Marketing Management PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, E. Kurniawan sangat mengapresiasi penghargaan yang diberikan kepada IndiHome ini. Penghargaan ini sejalan dengan visi IndiHome untuk bisa menopang aktivitas tanpa batas masyarakat Indonesia melalui jaringan internet dan beragam layanan digital yang disediakan.

Seperti yang diketahui, saat ini hampir seluruh sendiri aktivitas dan kehidupan sosial-ekonomi masyarakat sudah tersentuh digitalisasi internet. Dan, hingga saat ini internet andal milik Telkom Indonesia itu, sudah menjangkau 978 kota/kabupaten di seluruh Indonesia atau 97 persen nasional.

Meski begitu, Kurniawan mengatakan penghargaan ini justru menjadi pemicu agar IndiHome bisa lebih baik lagi ke depannya. “Kami harus terus memberikan pelayanan terbaik dan lebih baik lagi untuk seluruh pengguna tidak hanya di Jakarta, melainkan dari Aceh sampai Papua,” kata Kurniawan ketika menerima penghargaan di kantor Redaksi CNBC Indonesia, Rabu, 2 November 2022.

Menurutnya, sudah tidak terbantahkan lagi di setiap daerah yang terkoneksi internet, akselerasi pertumbuhan ekonominya melaju cukup pesat. Walhasil, untuk menopang pemerataan digitalisasi nasional seluruh layanan dan ekspansi bisnis ke depan senantiasa mempertimbangkan aspek daya beli masyarakat agar tidak memberatkan dalam menggunakan layanan IndiHome.

  • Bagikan