Milad ke-60, FEB UMI Perbanyak Kegiatan Sosial

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Beragam kegiatan dilaksanakan memperingati Milad Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muslim Indonesia (UMI).

Sebut saja ada seminar nasional dan berbagai event sosial seperti mengunjungi panti asuhan, serta donor darah yang akan dilaksanakan, Jumat, 11 November.

Lalu akan menggelar jalan santai sebagai penutupan rangkaian kegiatan Milad FEB UMI ke-60 yang dilaksanakan, Minggu 11 Desember mendatang.

Ketua Panitia Milad FEB UMI ke-60, Ahmadi Akil mengatakan tahun ini milad eventnya dibuat lebih banyak berkolaborasi, sebab mengusung tema kolaborasi, sinergitas dan solidaritas. Lalu diisi juga dengan kegiatan sosial.

"Kami juga memasukkan kolabirasi dengan pemerintah dan pihak perusahaan. Ini InsyaAllah akan kami perlihatkan di puncak Milad, 11 Desember mendatang," tutur pria yang juga Kepala Dinas Perindustrian Sulsel.

Kata Ahmadi, tahun ini milad juga tak hanya dirayakan sehari dua hari. Tetapi rangkaiannya sudah dilakukan sejak sebulan belakangan.

" Dari mendatangkan Najwa Shihab sebagai motivator lewat Talkshow narasi. Hingga mengadakan seminar Internasional," tuturnya.

Wakil Dekan II FEB UMI, Mappaujung Maknun mengatakan ada sekitar 1500-2000 orang yang dilibatkan dalam Milad FEB tahun ini. Mereka ini juga terdiri dari Alumni.

"Ini menjadi momentum kita kembali saling support dan bertemu," ucapnya.

  • Bagikan