Dihadiri Puluhan Jurnalis, Pengajian Media Perdana di Parepare Sukses Digelar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE - Pengajian media digelar perdana di Kota Parepare. Pengajian yang digagas oleh para Jurnalis bersama Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan (ERAT) ini sukses digelar.

Pengajian yang dihadiri puluhan Jurnalis dari berbagai media, baik cetak, elektronik, maupun online ini digelar di Cafe Falium, Kawasan Tonrangeng River Side, Kota Parepare, Kamis, (10/11/2022), malam.

Ketua Majelis Ta'lam ERAT-Jurnalis, Ruslan Nawir dalam laporannya mengatakan, pengajian media itu digagas untuk menumbuhkan kecintaan para Jurnalis terhadap alquran.

"Pengajian media dapat meningkatkan iman kita dan menjadikan alquran sebagai hidup. Terima kasih Ibu Ketua BKMT Parepare (Erna Rasyid Taufan) sudah memfasilitasi kami para media dalam menggelar pengajian media ini," ujar Cullang, sapaan karib Direktur media online Cyber.com ini.

Mewakili awak media, Cullang berharap pengajian media ini dapat terus terlaksana agar menjadi bekal para Jurnalis dalam menjalankan tugas dan profesinya sebagai pemburu berita.

"Semoga pengajian media ini terus berlanjut dan tidak panas-panas tai ayam," kelakar Cullang.

Sementara, Ketua BKMT yang juga Ketua TP PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan ini, mengaku takjub dengan ide dan inisiatif para Jurnalis dalam menggelar pengajian yang media disebut sebagai satu-satunya di Sulsel, bahkan di Indonesia.

Istri Taufan Pawe, Wali Kota Parepare ini tidak pernah menyangka di sela kesibukan para Jurnalis, namun masih memiliki niat baik dalam melakukan pengkajian alquran yang dikemas dalam kegiatan Pengajian Media.

  • Bagikan