Kepala Daerah Berkontributif, Chaidir Syam Raih Anugerah LPM Award 2022

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAROS -- Berbagai penghargaan berhasil diterima Bupati Maros, AS Chaidir Syam. Kali ini ia kembali dianugerahi penghargaan Kepala Daerah yang berkontributif, Jumat, 11 November di Hotel Le Polonia Convention, Medan.

Chaidir diberikan penghargaan oleh Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM). Award 2022 sebagai kepala daerah yang berkontributif.

Bupati Maros AS Chaidir Syam menyampaikan terima kasih kepada LPM RI dan DPD LPM Provinsi atas kepercayaan yang di berikan.

“Penghargaan ini sebagai bentuk dukungan dan energi kuat untuk terus berbuat untuk kepentingan masyarakat Maros,"ungkap mantan Ketua DPRD ini.

Dia juga mengatakan kalau penghargaan itu didaptkannya karena telah berhasilkan memberikan ruang kepada LPM untuk ikut serta secara aktif di bidang perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan ditingkat kelurahan.

"Jadi artinya ada sinergi dan kolaborasi yang baik antara pemerintah dan LPM," katanya.

Dia pun berharap semua lembaga-lembaga pemberdayaan masyarakat dapat terus berpartisipasi aktif.

"Serta berkontribusi dalam membantu pemerintah dalam mewujudkan program pemrintah terutama di level pemerintah kelurahan," ungkapnya.

Sementara itu Ketua Harian DPD LPM RI Provinsi Sulawesi Selatan, Bachtiar Adnan Kusuma mengatakan Bupati Maros, Chaidir Syam terpilih karena dinilai memiliki perhatian dan kepedulian terhadap pengembangan pemberdayaan di daerah yang dipimpinnya.

"Semoga, dengan penghargaan ini, pak bupati dapat terus berbuat untuk kepentingan masyarakat," ungkapnya.

Chaidir Syam saat ini juga tercatat sebagai Sekretaris Dewan Pembina DPD LPM Provinsi Sulawesi Selatan.

  • Bagikan