Kyai Muda Deklarasikan Dukung Ganjar Jadi Presiden 2024 Saat Peringati Maulid Nabi di Hari Pahlawan

  • Bagikan
Kyai Muda di Jawa Timur dukung Ganjar Pranowo jadi Presiden 2024.

Bantuan itu dibagi menjadi dua, yakni bantuan insentif senilai Rp254,2 miliar untuk para pengajar keagamaan. Kemudian, Bantuan Operasional Sekolah (BOS) Daerah kepada Madrasah Aliyah (MA) senilai Rp26,8 miliar.

Bantuan untuk pengajar agama Islam di Madrasah Diniyah, Pondok Pesantren dan TPQ, Sekolah Minggu (Kristen/Katolik), Pasraman (Hindu), dan Vijjalaya (Buddha).

Selain itu, Ganjar juga menggulirkan program untuk masyarakat, diantaranya Mesra dengan Ganjar (Melindungi Seluruh Pekerja dengan Gerakan Perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan), bantuan perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RLTH), asuransi nelayan, hingga bantuan listrik murah bagi keluarga tak mampu.

“Program Pak Ganjar sangat sukses, keagamaan, pariwisata, mengerakan ekonomi masyarakat bawah, pembangunan, pengentasan kemiskinan, kesehatan dan pendidikan untuk kesejahteraan masyarakat,” tutur Mudloffar.

Koordinator Kyai Muda Jawa Timur, Kyai Ali Baidlowi MZ, menambahkan, Kyai Muda di Kabupaten/Kota di Jawa Timur bakal banyak mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar, sembari menggelar kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. Deklarasi di Kota Surabaya, Kyai Ali menyebut telah hadir lebih dari 1.000 orang.

“Saya berharap Pak Ganjar cepat dapat tiket untuk Pilpres 2024 dan menjadi Presiden di 2024, karena masyarakat banyak mendukung beliau,” ujar Kyai Ali Baidlowi di lokasi. (pojoksatu/fajar)

  • Bagikan