Porseni VII PGRI Luwu Utara Resmi Dibuka, Ribuan Guru Ikut Berpartisipasi

  • Bagikan

“Saya mengajak kepada seluruh peserta, mari kita jadikan momentum Porseni ini menjadi tempat yang menggembirakan, dan dilakukan dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas. Mari menjadi contoh yang baik dalam bertanding kepada seluruh masyarakat yang hadir. Juga kepada para wasit untuk selalu bersikap adil,” ajak Indah.

Sementara Kabid Biro Organisasi dan Kaderisasi PGRI Sulsel, Nursalam, yang juga turut hadir dalam pembukaan ini memuji Luwu Utara atas terlaksananya Porseni tingkat kabupaten ini. “Satu kalimat yang dapat saya ucapkan sore hari ini, Luwu Utara Luar Biasa!” ucapnya.

Nursalam juga memuji pelaksanaan Porseni VII PGRI Kabupaten Luwu Utara, yang ia nilai seperti Porseni PGRI tingkat provinsi. “Sebuah kegiatan yang diadakan oleh kabupaten, tetapi rasanya seperti kegiatan tingkat provinsi. Ini yang perlu kita apresiasi,” tambahnya.

Menurutnya, tak banyak PGRI yang dapat melaksanakan kegiatan seperti yang dilaksanakan PGRI Luwu Utara.

“Banyak hal yang membuat kegiatan ini dapat terlaksana baik. Salah satunya adalah dukungan dari pengambil kebijakan di daerah. Ketika dia mencintai, mengayomi, dan memperhatikan guru, maka kegiatan seperti ini dapat terlaksana dengan baik,” terangnya.

Olehnya itu, Nursalam mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengambil kebijakan yang turut mendukung terlaksananya Porseni ini.

“Alhamdulillah, di tengah-tengah kita hadir para pengambil kebijakan di Luwu Utara. Kami atas nama PGRI Sulsel menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas terlaksananya kegiatan ini,” pungkasnya.

  • Bagikan