Telkomsel Hadirkan Kemudahan Akses untuk Produk & Layanan Digital Unggulan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Telkomsel menegaskan komitmennya sebagai leading digital connectivity enabler dengan terus memastikan ketersediaan akses.

Kali ini, terhadap seluruh produk dan layanan digitalnya dalam rangkaian kegiatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 Indonesia.

Bertajuk The 17th G20 Heads of State and Government Summit, yang akan berlangsung pada 15-16 November 2022 di Bali.

Guna mengoptimalkan kebutuhan komunikasi, hingga aktivitas digital delegasi mancanegara sepanjang rangkaian kegiatan G20 di Indonesia. Telkomsel menghadirkan kartu perdana Telkomsel PraBayar Tourist yang sudah didukung layanan Hyper 5G Telkomsel.

Direktur Sales Telkomsel, Adiwinahyu B. Sigit mengatakan Telkomsel juga memastikan kesiapan layanan international roaming di Indonesia bagi perwakilan delegasi G20 melalui kerja sama dengan 382 perusahaan telekomunikasi seluler dari 180 negara di seluruh dunia.

"Telkomsel berkolaborasi dengan mitra outlet reseller yang berada di kawasan Nusa Dua, Garuda Wisnu Kencana, hingga sejumlah titik khusus, mulai dari bandara, lokasi-lokasi acara, destinasi wisata, hingga penginapan G20," ucapnya.

Mengedepankan kapabilitas teknologi jaringan dan ekosistem aset digitalnya, bagi kemajuan Indonesia dan dunia. Ragam produk dan layanan unggulan Telkomsel, siap memberikan pengalaman digital terdepan bagi para delegasi mancanegara yang akan mengikuti ajang internasional tersebut.

"Dengan memastikan tersedianya akses terhadap seluruh produk dan layanan digital, yang didukung dengan konektivitas broadband berteknologi terdepan," ucapnya.

  • Bagikan