Mengenal Lebih Dekat ID Fresh, Filler Asli 100 Persen dari Korea

  • Bagikan

ID Fresh secara khusus diperkenalkan oleh ST Indonesia kepada kepada Dokter Estetika dan Pemilik Klinik Kecantikan di Kota Makassar dengan hadir pada perhelatan Indonesia Anti Aging Conference PERDAWERI (IndAAC Makassar) yang diselenggarakan pada tanggal 11-13 November 2022 di Gammara Hotel Makassar.

“Kami sangat senang dapat bertemu langsung dengan Dokter Estetika dan pemilik Klinik Kecantikan di Kota Makassar untuk memperkenalkan Filler ID Fresh. Keunggulan dari Filler ID Fresh adalah filler Korea yang bahan dasarnya (Hyaluronic Acid) berasal 100% dari Korea. Memiliki 4 tipe yaitu No. 1, 2, 3, 4 dimana semakin tinggi nomornya maka semakin padat bentuknya, penggunaan pun akan disesuaikan dengan area wajah yang akan dipakaikan filler sehingga tepat sasaran dan memberikan efek yang lebih baik bagi pasien. Filler ID Fresh dapat bertahan hingga 12 bulan, meskipun tergantung dengan metabolisme tubuh pasien. ID Fresh telah digunakan oleh banyak Klinik Kecantikan di Makassar, antara lain: MS Glow Clinic Makassar, Oriskin Clinic Makassar, SYR Aesthetic clinic, Family Clinic, Mayesa Clinic, Alpha Clinic dan klinik lainnya. Masyarakat dapat mengunjungi klinik-klinik tersebut jika ingin mencoba treatment dengan Filler ID Fresh.” ungkap Marthin selaku Sales Manager ST Indonesia.

Jika masyarakat ingin mencoba treatment Filler, dr. Orlen menyarankan pasien sebaiknya melakukan konsultasi dengan Dokter yang kompeten di klinik kecantikan yang telah memiliki izin beroperasi.

Selain itu, pasien disarankan mengetahui jenis filler yang digunakan oleh Dokter. Beberapa kriteria filler yang baik antara lain minim rasa sakit ketika diaplikasikan, tidak berpindah, bertahan lama, tidak mengakibatkan efek samping seperti inflamasi dan hypoallergenic.

  • Bagikan