Trend Skin Booster dan Salmon DNA

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR-- Sejak beroperasi beberapa tahun lalu di Makassar, tepatnya di Jalan AP Pettarani No.53 C. Kini Kusuma Beauty Clinic Makassar kembali membuat hal baru.

Diantaranya memperkenalkan perawatan yang tren Skin Booster, dan Salmon DNA. Juga merenovasi ruangan agar memberikan kesan yang nyaman kepada pengunjungnya. Utamanya yang akan melakukan treatment kecantikan. Kembali Grand Opening, Sabtu, 12 November.

Head Dokter Kusuma Beauty Clinic Makassar, Andy Prasetia mengatakan klinik kecantikan ini sebelumnya memang telah beroperasional cukup lama. Makanya infrastruktur bangunan, dan beberapa lainnya dianggap perlu diperbaiki.

"Tujuan renovasi ini, kami ingin memberikan kenyamanan buat pasien," ucapnya.

Sementara untuk treatment yang ditawarkan ada Pico Laser, Vascular Laser, Glass Skin Laser, Rejuvenation Laser, Skin Tag Laser, Hair Removal Laser, dan Pigmented dan Tatto Removel Laser.

Kemudian, untuk treatment injection terdiri dari, Botox, Filler, Threadlift, PRP Injection, Slimming Injection, Revit Glow Injection, dan Microstamping.

“Kami juga punya perawatan yang sedang trend seperti Skin Booster, dan Salmon DNA. Tapi sekarang itu treatment laser, dan Skin Booster, mungkin karena treatment lainnya banyak yang belum tahu bahwa kita juga punya,” terangnya.

Andy Prasetia menjamin, Kusuma Beauty Clinic Makassar wajib menjadi pilihan tempat perawatan kecantikan. Sebab, selain pihaknya menggunakan perawatan yang canggih, dari segi pelayanan juga sangat dikedepankan. Beauty change dan dokter kecantikan yang ada adalah mereka yang terlatih dan bersertifikat.

  • Bagikan