Trend Skin Booster dan Salmon DNA

  • Bagikan

Hal penting lainnya yaitu produk skin care dari kami itu diproduksi dari pabrik kami sendiri di Jakarta. Karena tidak semua klinik kecantikan memiliki pabrik untuk memproduksi obat (skin care),” terangnya.

Head of Marketing Kusuma Beauty Clinic Inggrid Septiana mengungkapkan, cabang di Makassar ini adalah yang ke 21 dari 40 cabang di Indonesia.

Sejak berdiri 1999 lalu, Kusuma Beauty Clinic telah ada di hampir seluruh daerah. Di antaranya, Tangerang, Jakarta, Bogor, Jawa Barat, Lampung, Palembang, Bali, Pontianak, Karawang, Jambi, Batam, Pekanbaru, Aceh dan Tasikmalaya.

Dengan mengusung hashtag “#DaretoGlow” dan mengikuti trend perawatan kecantikan perempuan khususnya di Indonesia, kami berkomitmen untuk selalu berinovasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan kami,” katanya.

Lanjutnya, dalam rangka grand opening Kusuma Beauty Clinic Cabang Makassar pihaknya menawarkan ragam promo. Antara lain, pembelian produk skincare itu hanya seharga Rp370 ribu plus tambah Rp100 ribu itu berhak mendapatkan treatment facial. Kemudian jika ditambah Rp1 juta bisa mendap gratis treatment laser.

“Kalau membeli produknya saja cukup Rp370 ribu. Sebelum membeli produk skincare kami itu diwajibkan untuk melakukan konsultasi dulu dan itu ditawarkan gratis,” katanya.

Sementara untuk treatment lainnya, Kusuma Beauty Clinic menawarkan treatment Laser dan Salmon DNA seharga Rp1,5 juta dari harga Rp2.250.000.

Jika membeli tiga paket itu harga seharga Rp4 juta dari harga Rp4,5 juta. Kemudian untuk treatment Botox itu ditawarkan dari harga Rp5 juta menjadi Rp3,9 juta, kemudian treatment yang sama dengan harga Rp3 juta, menjadi Rp1,9 juta.

  • Bagikan

Exit mobile version