Makassar Jadi Kota dengan Transaksi Tertinggi Tokopedia Nyam

  • Bagikan
Sejal mengikuti Tokopedia Nyam!, Njonja Moeda mampu meningkatkan omzet penjualan hingga mencapai 50%. Bahkan produk Njonja Moeda juga bisa mencapai Medan, Manado dan Makassar.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Kategori Makanan & Minuman terus menjadi favorit masyarakat sepanjang tahun di Tokopedia. Sederet inisiatif dan kampanye pun dihadirkan Tokopedia, salah satunya melalui Tokopedia Nyam! guna mempermudah masyarakat memenuhi berbagai kebutuhan akan produk makanan dan minuman.

“Pada kuartal III 2022, produk seperti Minuman, Makanan Sarapan, Makanan Jadi, Makanan Ringan dan Makanan & Susu Bayi merupakan kategori produk dengan peningkatan tertinggi dalam kampanye Tokopedia Nyam!,” ujar Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Regional) Tokopedia, Rizky Juanita Azuz.

Tokopedia mencatat peningkatan pembeli hampir 2x lipat pada kampanye Tokopedia Nyam di kuartal III 2022 dibandingkan dengan kuartal III 2021. Sementara itu, transaksi di Tokopedia Nyam! pun naik lebih dari 2x lipat di periode yang sama.

Di sisi lain, Tokopedia juga mencatat kecamatan dengan jumlah transaksi Tokopedia Nyam! tertinggi pada kuartal III 2022 berada di kecamatan Lengkong (Bandung), Mulyorejo (Surabaya), Coblong (Bandung), Denpasar Selatan (Bali) dan Tambaksari (Surabaya). Sedangkan untuk Kabupaten/Kota dengan jumlah transaksi Tokopedia Nyam! berada di Makassar, Kab.Sidoarjo, Bandung, Medan dan Surabaya.

Njonja Moeda, Manfaatkan Tokopedia Nyam! Demi Raih Kepercayaan Pembeli

Njonja Moeda, UMKM asal Solo yang dirintis oleh Debby Natalia pada 2018, fokus menjual onde-onde dengan resep turun-temurun keluarga.

Debby mengaku bahwa dalam menjalankan usahanya, ia kerap membuat beragam inovasi produk sesuai dengan tren pasar. “Selain onde-onde rasa original, saya pun mulai mengembangkan berbagai varian rasa baru, seperti rasa almond, moka, keju hingga vegan,” terangnya.

  • Bagikan