Makassar Jadi Kota dengan Transaksi Tertinggi Tokopedia Nyam

  • Bagikan
Sejal mengikuti Tokopedia Nyam!, Njonja Moeda mampu meningkatkan omzet penjualan hingga mencapai 50%. Bahkan produk Njonja Moeda juga bisa mencapai Medan, Manado dan Makassar.

Di era teknologi ini, Debby pun mulai memanfaatkan platform digital seperti Tokopedia untuk meluaskan pasar. Bahkan saat pandemi, penjualan lewat Tokopedia menjadi penyelamat usaha. “Di 2020-2021, penjualan di toko offline kami turun drastis. Lalu kami mencoba untuk berjualan di Tokopedia, yang akhirnya bisa meningkatkan penjualan kami. Bahkan sekitar 80% omzet kami berasal dari Tokopedia,” ucapnya.

Peningkatan penjualan ini tentunya tidak terlepas dari aktifnya Debby menggunakan fitur dan mengikuti berbagai kampanye di Tokopedia. Seperti, Tokopedia Nyam! yang diikutinya sejak tahun 2020, membuat Njonja Moeda menjadi salah satu merek yang dipercaya masyarakat.

Debby menambahkan, “Rating dan ulasan yang baik dari pembeli sangat membantu performa toko kami. Selain itu, Tokopedia Nyam! adalah kampanye yang mampu mendorong omzet kami hingga mencapai 50%. Bahkan produk kami juga bisa mencapai Medan, Manado dan Makassar.”

“Tokopedia #SelaluAdaSelaluBisa dalam memberikan panggung seluas-luasnya bagi pegiat usaha lokal, termasuk UMKM dalam memulai hingga mengembangkan bisnisnya dengan pemanfaatan teknologi. Harapannya agar produk lokal dapat terus menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia,” tutup Rizky.(*/fajar)

  • Bagikan