Telkomsel Konsisten Hadirkan Infrastruktur Digital Terlengkap di Presidensi G20 Indonesia 2022

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA --Telkomsel sebagai leading digital connectivity enabler di Indonesia, mendukung gelaran Digital Transformation Expo (DTE).

Diselenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kominfo RI), 13-17 November 2022 di Bali.

Melalui gelaran DTE, Telkomsel berkomitmen untuk mendukung agenda pemerintah Indonesia. Melalui Kementerian Kominfo RI, untuk keberlanjutan seluruh program pemerintah dalam memastikan ketersediaan infrastruktur digital yang berkualitas dan merata.

Lalu operasional pemerintahan yang berbasis digital, penguatan ekonomi digital bangsa serta kesiapan sumber daya manusia Indonesia bertalenta digital yang berdedikasi.

Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam mengatakan gelaran DTE juga menjadi bagian penting dalam rangkaian kegiatan di momen Presidensi G20 Indonesia 2022.

Telkomsel berkomitmen untuk mendukung agenda pemerintah Indonesia, melalui Kementerian Kominfo RI.

"Kami berharap, seluruh rangkaian Presidensi G20 ini dapat memberikan dampak positif, terutama dalam membuka lebih banyak potensi kolaborasi dan kemajuan guna mencapai solusi atas tiga isu prioritas G20 yang mencakup kesehatan global, transisi energi berkelanjutan, serta transformasi yang mendukung perkembangan ekonomi digital Indonesia,” ucapnya.

Untuk memastikan ketersediaan infrastruktur digital berteknologi terdepan dan merata hingga pelosok negeri, Telkomsel saat ini sudah menggelar lebih dari 260.000 BTS yang sebagian besar telah didukung teknologi broadband terkini, 4G dan 5G.

  • Bagikan