Viral! Video ‘Threesome’ ACS-AH Kebaya Merah Akhirnya Beredar, Tato Mahkota Jadi Petunjuk

  • Bagikan
Tangkapan Layar video threesome ACS-AH kebaya merah yang beredar-dok.fin-istimewa

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Video threesome Icha Ceeby alias AH (Anisa Hardianti) dan ACS (Aryarota Cumba Salaka) pemeran video kebaya merah yang menghebohkan itu akhirnya beredar.

Dalam video threesome tersebut, ACS dan AH pemeran video kebaya merah itu ditemani seorang perempuan berambut panjang dan berbadan montok.

Belum diketahui siapa identitas perempuan itu. Yang pasti, ACS dan AH pemeran video kebaya merah adalah dua orang yang terekam dalam video threesome tersebut.

Pada video threesome itu, ketiganya tidak memakai topeng atau penutup wajah. ACS terlihat memakai kacamata, berkumis dan berjenggot. Kondisinya telanjang bulat. Begitu juga dengan AH pemeran video kebaya merah dan teman perempuannya yang berbadan montok.

Diduga video threesome ini dibuat sebelum viral kebaya merah. Disinyalir video threesome tersebut merupakan satu di antara 92 video dan foto yang diproduksi ACS dan AH selama 2022 yang menghebohkan itu.

Dalam video threesome itu wajah ketiganya diblur. Namun tato mahkota di punggung tangan ACS terlihat jelas. Tato yang belakangan menjadi petunjuk aparat Polda Jatim untuk menangkap dirinya dan AH pemeran video kebaya merah.

Diduga, syuting video threesome ACS dan AH pemeran video kebaya merah serta teman perempuannya yang berbadan montok itu dilakukan di sebuah hotel.

Syuting video threesome ACS - AH pemeran video kebaya merah dan teman perempuannya tersebut diduga menggunakan handphone (HP).

Belum diketahui apakah syuting video threesome ACS - AH pemeran video kebaya merah dan teman perempuannya tersebut dilakukan di Surabaya, Jawa Timur atau kota lain.

  • Bagikan