Husniah Talenrang Apresiasi Pernyataan Adnan

  • Bagikan

Fajar.co.id, Gowa -- Tiga figur yang digadang-gadang bakal maju bertarung di perhelatan pilkada Kabupaten Gowa 2024, bertemu di momen rapat paripurna hari jadi Gowa ke-702.

Ketiga figur ini adalah Hj. Husniah Talenrang SE,M,M, Amir Uskara, dan Abdullah Daeng Rauf. Mereka terlihat kompak salam komando bersama bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, di sela-sela kegiatan rapat paripurna yang berlangsung di gedung DPRD Gowa. Selasa, 15 November 2022.

Bupati Gowa dua periode ini berpesan jika nantinya siapapun yang jadi Bupati Gowa, agar melanjutkan pembangunan yang telah dikerjakannya.

Menanggapi pernyataan Adnan, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Gowa Hj. Husniah Talenrang, menyambut baik pernyataan bupati gowa. Dirinya sangat siap membangun kabupaten Gowa.

Nama Husniah Talenrang saat ini ramai diperbincangkan sebagai figur kuat yang yang akan maju bertarung di Pilkada Gowa 2024. Bahkan ketua PAPPRI yang juga ketua Perbasi dan Ketua Perempuan Amanat Nasional (Puan) Sulawesi Selatan ini intens turun bersosialisasi ke masyarakat.

Peraih suara terbanyak kedua pada pileg lalu, bahkan sangat sering blusukan sambil bermalam dirumah rumah warga yang berada di daerah pelosok desa dataran tinggi pegunungan Bawakaraeng dan gunung lompobattang.

Dalam setiap kunjungannya, Husniah Talenrang juga telah menyampaikan ke warga akan kesiapannya maju sebagai calon bupati. Namun ia mendahulukan agenda pileg yang dilaksanakan lebih dulu. (*)

  • Bagikan