Husniah Talenrang Beri Semangat Timnya di Bonsel

  • Bagikan

Fajar.co.id, Gowa -- Husniah Talenrang kembali menggelar tatap kuka dengan simpul keluarga dan tim relawannya yang sedang mengikuti bimbingan teknis door to door yang berlangsung di Desa Tindang Kecamatan Bontonompo Selatan, Rabu, 16 November 2022.

"Berhubung padatnya kegiatan kunjungan sosialisasi yang akhir-akhir ini saya lakukan di hampir semua pelosok daerah pegunungan, maka saya mohon kita maklum kalo jarang ka kekampung.dan harapan saya kita bisa mewakili saya untuk bersosialisasi. Tetap kompak dan jaga semangat," ujar Husniah Talenrang.

Program door to door Husniah Talenrang yang digelar di seluruh kelurahan dan kecamatan se-kabupaten Gowa, melibatkan ratusan relawan yang tergabung dalam duta Husniah Talenrang.

Para relawan ini bertugas mengunjungi warga dari rumah ke rumah, guna memperkenalkan figur Hj. Husniah Talenrang terkait kesiapannya maju sebagai calon bupati Gowa 2024.

"Program door to door ini telah berjalan di beberapa kecamatan. Berdasarkan laporan dari tim yang turun langsung, Alhamdulillah mereka mendapat sambutan yang positif dari warga". Ujar Suwandi Sultan.

Jubir Husniah Talenrang ini menambahkan jika program door to door ini tentunya sebagai bentuk keseriusan Hj. Husniah Talenrang menghadapi dua agenda politik yaitu pileg dan pilkada Gowa 2024.

"Program ini tentunya menjawab keraguan sebagian orang yang kadang bertanya apakah Daeng Talenrang bakal maju dipilkada," pungkas Suwandi Sultan. (*/fnn)

  • Bagikan