Hari Kesehatan, Hasnah Syam Kembali Terima Penghargaan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU--Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaeman menyerahkan dua perhargaan kepada Pemerintah Kabupaten Barru berupa komitmen Pemda terhadap pembiyaaan kesehatan gratis ke program JKN menuju Health Universal Coverage (UHC) serta kabupaten dengan cakupan BIAN minimal 95 persen, serta satu penghargaan khusus yang diberikan kepada drg. Hj. Hasnah Syam, MARS selaku ketua forum KKS atas sumbangsihnya selama ini dalam menguatkan peranan forum KKS diKabupaten Barru dalam pembangunan kesehatan.

Ketiga penghargaan tersebut diterima oleh drg Hj Hasnah Syam selaku Ketua Forum Kabupaten sehat di Rujab Gubernur dalam rangka Hari Kesehatan Nasional ke- 58 tingkat Sulsel.

Hal ini sebagai wujud dalam rangka meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Kabupaten Barru, kata drg Hj Hasnah Syam yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Barru.

Anggota Komisi IX DPR RI ini menambahkan, Seiring dengan meningkatnya kesadaran masyarakat untuk hidup sehat atas peranan dari forum kabupaten sehat Kabupaten Barru yang senantiasa mensosialisasikan dan mendorong budaya hidup sehat dalam kehidupan sehari hari,

"Sebagai bukti atas peranan forum kabupaten Barru selama ini dengan diterimanya penghargaan ini yang diserahkan langsung oleh bapak gubernur Sulawesi Selatan dalam peringatan HKN yang ke 58 tingkat prov. Sulsel,"pungkas Hasnah Syam.(*)

  • Bagikan