PT LIB Berharap Liga 1 Bergulir Awal Bulan Desember, Bernardo Tavares: Lebih Cepat Lebih Baik

  • Bagikan
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR -- Direktur utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang baru Ferry Paulus menyebut realistisnya Liga 1 kembali bergulir pada 2 Desember 2022.

Semulanya, PT LIB menyebut ada tiga opsi tanggal kembali bergulirnya Liga, yakni 18 November, 25 November dan 2 Desember 2022.

Menanggapi wacana dari Dirut PT.LIB tersebut, Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares meminta Liga 1 agar kembali bergulir secepatnya kalau perlu.

Dirinya juga meminta jika kompetisi Liga 1 bergulir kembali para supporter masih bisa dan tetap hadir di stadion untuk mendukung tim kesayangannya.

“Lebih cepat lebih baik mau minggu depan ini akan lebih baik saya berharap liga sesegera mungkin mulai dan juga dengan adanya penonton,” kata Bernardo Tavares sebelum latihan bersama PSM, Rabu (16/11).

Menurut pelatih asal Portugal itu, penonton atau supporter bisa menjadi sumber keuangan klub dan tanpa penonton tim-tim bakal kesulitan.

Tavares juga menyebut suporter adalah segalanya bagi sepakbola dan tanpa adanya hal tersebut sepakbola bukanlah apa-apa.

“Tanpa adanya penonton itu memberi kesulitan kepada tim dan juga pemain, sepakbola tanpa supporter itu tidak ada apa-apanya,”ungkapnya.
(Erfyansyah/fajar)

  • Bagikan