Toshiba Tawarkan Perangkat Elektronik Rumah Tangga untuk Gaya Hidup Modern

  • Bagikan
Antonius Widjaja - Product Manager Small Home Appliances, Jack Ding - President Director Toshiba Lifestyle Indonesia, Albert Zuo - Head Product Manager, Budi Pratama Wijaya - Head of Sales, Arman Zendrato - Product Manager Refrigerator & Washing Machine

FAJAR.CO.ID - Jelang akhir tahun ternyata tak menyurutkan langkah Toshiba Lifestyle Indonesia (Toshiba). Malahan, perusahaan yang menjadi bagian dari Midea Group sejak 2016 lalu ini justru terlihat agresif dengan memperkenalkan berbagai perangkat elektronik rumah tangga terbarunya.

Terbentang dari kulkas, mesin cuci hingga berbagai produk elektronik pendukung rumah tangga lainnya, keseluruhan koleksi terbarunya ini dikatakan membawa ragam pengembangan yang ditujukan untuk peningkatan pengalaman penggunaan lebih baik untuk mendukung gaya hidup modern. “Koleksi ini kami maksudkan menjadi jawaban atas kebutuhan keluarga Indonesia bagi hadirnya perangkat elektronik yang menawarkan interaksi lebih baik dan berbagai fitur pendukung gaya hidup modern,” ujar Jack Ding, President Director Toshiba Lifestyle Indonesia.

Lebih lanjut dikatakannya, koleksi baru Toshiba ini keseluruhannya berjumlah 19 produk. Sementara mengenai ketersediaannya, akan berjalan simultan di berbagai toko elektronik maupun platform penjualan daring terkemuka di Indonesia.

Kulkas Baru Toshiba, Penjaga Nutrisi Keluarga Yang Pintar Menjaga Kesegaran Sekaligus Kebersihan

Dipimpin kulkas side-by-side seri GR-RS780WI-PGF(22), koleksi kulkas Toshiba terbaru ini mengedepankan kepintaran dalam menjaga kesegaran sekaligus kebersihan bahan makanan dan minuman yang tersimpan didalamnya. 

Dukungan teknologi Origin Inverter yang dikembangkan berbasis teknologi inverter yang hemat listrik, memberikan kemampuan tinggi bagi kulkas ini untuk mengalirkan suhu dingin merata pada keseluruhan kabin simpannya. Berkolaborasi dengan terapan Dual Alloy Cooling yang berwujud terapan lapisan logam pada tubuhnya, membuat kulkas dengan kapasitas 592 Liter ini punya kemampuan lebih baik untuk mempertahankan kestabilan suhu didalamnya.

  • Bagikan