Toshiba Tawarkan Perangkat Elektronik Rumah Tangga untuk Gaya Hidup Modern

  • Bagikan
Antonius Widjaja - Product Manager Small Home Appliances, Jack Ding - President Director Toshiba Lifestyle Indonesia, Albert Zuo - Head Product Manager, Budi Pratama Wijaya - Head of Sales, Arman Zendrato - Product Manager Refrigerator & Washing Machine

Menambah kenyamanannya, alarm akan otomatis berbunyi bila didapati pintu kulkas tak tertutup rapat. Yang lebih canggihnya lagi, pengguna dapat memanfaatkan aplikasi ini untuk menghubungi layanan purna jual langsung.

Mendampingi kulkas premium ini, Toshiba juga menyiapkan kulkas multi door GR-RF610WE-PMF(37) dan koleksi kulkas Side by Side terbaru GR-RS600WI-PMF (37) yang telah memiliki penyediaan udara tujuh lapis atau SEVEN-LAYER AIR SUPPLY. Koleksi terbarunya ini juga telah dilengkapi dengan IoT Wifi TSmartLife untuk lebih memudahkan pengguna melakukan penyesuaian suhu dari jarak jauh.

Mesin Cuci Front Loading, Elegan Dengan Kepintaran dan Membersihkan Pakaian

Tak ketinggalan Toshiba juga meluncurkan mesin cuci terbaru kategori Front Loading (Bukaan Depan) dengan series T11 dan T15. Mesin cuci ini disiapkan menjadi generasi terbaik dikelasnya saat ini. 

Hadir dengan kapasitas 10.5Kg, keduanya memiliki fitur unggulan yaitu Ultra Fine Bubble. Wujudnya berupa gelembung nano yang disemprotkan ke dalam celah pakaian dengan kemampuan menghilangkan noda membandel dan menjaga pakaian tetap wangi. 

Selain itu, mesin cuci ini juga didesain dengan konsep Takumi spirit Jepang dan sudah dilengkapi dengan TSmartLife dengan teknologi IoT yang memungkinkan pengguna mengatur laundry dari jarak jauh. 

Fungsi Steam yang memanfaatkan uap air bagi pencucian juga sudah disematkan pada mesin cuci ini. Penggunaan fungsi ini memberi pencucian dengan tingkat sterilisasi mencapai 99%. Masih terkait dengan sterilisasi, Anti Bacteria gasket disematkan untuk melindungi tutup pintu depan dari bakteri sehingga pakaian akan tetap terjaga.

  • Bagikan