Toshiba Tawarkan Perangkat Elektronik Rumah Tangga untuk Gaya Hidup Modern

  • Bagikan
Antonius Widjaja - Product Manager Small Home Appliances, Jack Ding - President Director Toshiba Lifestyle Indonesia, Albert Zuo - Head Product Manager, Budi Pratama Wijaya - Head of Sales, Arman Zendrato - Product Manager Refrigerator & Washing Machine

Tak hanya menawarkan mesin cuci bukaan depan, kali ini juga Toshiba memperkenalkan pada jajaran mesin cuci top loading-nya sebagai kategori mesin cuci paling populer di Indonesia. Langkah pengembangan Toshiba ini dapat mudah terlihat bahkan mulai dari tampilan desain pada mesin cuci seri T04 dan T06 yang berkapasitas 7Kg,8Kg,9Kg dan 10.5Kg. Desainnya yang tak bersudut, selain membuatnya terkesan elegan, juga memberinya keuntungan lebih untuk mencegah terjadinya goresan.

Menambah kesan elegan yang dibawanya, Toshiba mendesain penutup mesin cuci ini dengan menggunakan soft-close dengan glass LID. Terapan ini membuat penutup mesin cuci akan turun secara perlahan saat akan ditutup. Disisi lain, kesan elegan ini juga memberinya ketahanan lebih baik dalam penggunaan.

Dibalik desainnya yang elegan, mesin cuci bukaan atas Toshiba ini menyimpan kemampuan tinggi dalam hal performa sekaligus kecepatan pembersihan pakaian. Hal ini salahsatunya berkat keberadaan fitur Ultra Fine Bubble untuk kapasitas 10.5Kg.

Berbentuk gelembung berukuran sekecil nano, penggunaan Ultra Fine Bubble memungkinkan pencucian menembus hingga ke dalam serat kain. “Dengan kemampuan melepaskan bakteri dan residu noda hingga pada serat bagian dalam pakaian, penggunaan Ultra Fine Bubble mencegah pakaian menguning sekaligus mempertahankan performa materi pakaian lebih lama,” ujar Jack Ding.  

Bersanding dengan Ultra Fine Bubble, fitur GREATWAVES menjadi kunci utama kemampuan seri mesin cuci Toshiba ini dalam memberikan performa pencucian terbaiknya. Bentuknya berupa tiga mode aliran air kedalam tabung sepanjang pencucian. Mulai dari Push Flow yang berupa gelombang air kuat untuk pembersihan lebih bertenaga, mode Gush flow memungkinkan pencucian berjalan menyeluruh dengan gelombang air deras yang menyembur dari 864 lubang.

  • Bagikan