Toshiba Tawarkan Perangkat Elektronik Rumah Tangga untuk Gaya Hidup Modern

  • Bagikan
Antonius Widjaja - Product Manager Small Home Appliances, Jack Ding - President Director Toshiba Lifestyle Indonesia, Albert Zuo - Head Product Manager, Budi Pratama Wijaya - Head of Sales, Arman Zendrato - Product Manager Refrigerator & Washing Machine

Mendukung kemampuan memperoleh performa tinggi pencucian, Toshiba melengkapi mesin cuci terbarunya ini dengan Easy Kit. Berbentuk pemisahan tempat bagi deterjen dan pelembut pakaian, struktur tutup siphon yang diterapkannya membuat pencampuran air dan deterjen dapat berlangsung menyeluruh sehingga mengurangi residu deterjen.

Pengguna pun tak perlu kuatir terkait dengan konsumsi listriknya. Dibangun berbasis teknologi inverter, membuat mesin cuci ini dapat beroperasi dengan hemat energi.

Rice Cooker Canggih Toshiba Punya Kemampuan Tingkatkan Nutrisi Nasi

Pada perkenalan produk terbarunya, Toshiba juga memperkenalkan perangkat elektronik penanak nasi (rice cooker) canggih. Hadir dengan pilihan dua seri yaitu seri Digital dengan ketebalan panci 4 milimeter yang memiliki 5 lapisan, dan seri Induksi Low Sugar dengan panci ketebalan 3 milimeter yang dibuat dari 7 lapisan.

Kedua seri penanak nasi terbaru Toshiba memiliki panci yang dilapisi keramik arang binchotan Jepang yang dipadu dengan ketebalan diatas rata-rata penanak nasi di pasaran. Kelebihan yang membuatnya mampu menghasilkan nasi yang jauh lebih pulen.

Disamping itu, kedua seri rice cooker terbaru Toshiba juga dilengkapi dengan teknologi micro-pressure valve. Keberadaannya membuat kedua seri rice cooker ini mampu membuat tekanan mikro 300PA yang berguna untuk meningkatkan nutrisi dari nasi.

Kipas Angin Elektrik Toshiba Mampu Menyebarkan Kesejukan Menyaput Keseluruhan Ruang

Unjuk kecanggihan inovasi Toshiba juga menyentuh pada perangkat kipas angin elektriknya. Melampaui kemampuan kipas angin elektrik yang biasa ditemui di pasaran, kipas angin Toshiba ini dibuat dengan kemampuan menghembuskan udara untuk sirkulasi ruang yang mencapai 12 meter dari letaknya.

  • Bagikan