Toshiba Tawarkan Perangkat Elektronik Rumah Tangga untuk Gaya Hidup Modern

  • Bagikan
Antonius Widjaja - Product Manager Small Home Appliances, Jack Ding - President Director Toshiba Lifestyle Indonesia, Albert Zuo - Head Product Manager, Budi Pratama Wijaya - Head of Sales, Arman Zendrato - Product Manager Refrigerator & Washing Machine

Sementara bicara kekuatan hembusannya, kipas angin Toshiba ini dilengkapi Ultra+ Power Motor yang terbuat dari 100% tembaga untuk tenaga angin kuat yang mampu beroperasi hingga kecepatan 1,100 RPM.  Penggunaan bearing bola dalam mesin juga mengurangi gesekan dan membuat motor berputar lebih stabil dan hening.

Dalam paparannya, Product Manager Small Home Appliances Toshiba Lifestyle juga mengatakan, kenyamanan penggunaan pun menjadi perhatian Toshiba dalam pengembangan kipas angin ini. Salah satunya ada pada kemudahan untuk pembersihan sebagai bagian dari perawatan pemakaian. Dengan sistem Easy Cleaning, pembersihan bagian dalam bilah kipas dapat dilakukan cukup dengan mencopot dan memasangkannya kembali tanpa melepas dan memasang sekrup.

Lebih lanjut terkait dengan peluncuran berbagai produk terbarunya ini, Jack Ding selaku President Director Toshiba Lifestyle Indonesia menyatakan, keluasan produk ini juga sebagai ajang unjuk inovasi Toshiba bagi kebutuhan masyarakat Indonesia. “Toshiba lahir dan dikenal dari semangatnya berinovasi. Kemampuannya melintas jaman membuktikan inovasi ini benar-benar berlandaskan pada hal yang dibutuhkan masyarakat sehingga dapat menyediakannya dengan tingkat harga rasional tanpa menanggalkan perhatian pada desain yang modern,” ujar Jack Ding.

  • Bagikan