Rumah Hantu Jalangkung Hadir di GM, Tawarkan Konsep Jalan Kaki

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAROS -- Bagi Anda warga Kabupaten Maros maupun sekitarnya yang ingin mencoba hiburan yang berbeda, bisa datang ke Grand Mall. Di sana ada wahana baru yang cukup memacu adrenalin para pengunjung.

JKTGO kini menghadirkan wahana bermain Rumah Hantu Jalangkung di Grand Mall Batangase,di Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros yang mulai dibuka hari ini, Kamis Malam (17/11/22) di pelataran parkir motor Grand Mall Batangase.

Pada launching ini Rumah Hantu Indonesia, JKTGo sebagai penyelenggara menghadirkan spectakular live horror show yang berlangsung selama satu bulan, dimulai pada tanggal 17 November hingga 8 Desember 2022.

Meski baru dibuka Kamis Malam, namun para pengunjung mall nampak antusias ingin mencoba wahana rumah hantu ini. Itu terlihat banyaknya pengunjung yang antre membeli tiket dan menunggu giliran masuk ke dalam rumah hantu itu.

Sebelum masuk dan mencoba wahana, para pengunjung terlebih dahulu harus membeli tiket seharga Rp25 ribu per orang untuk hari Senin-Jumat. Sedangkan saat weekend harganya Rp35 ribu per orang.

Usai membeli tiket, barulah pengunjung diberikan boneka jalangkung oleh panitia dan diarahkan membaca mantra. Kemudian diperbolehkan masuk ke dalam rumah hantu.

Saat memasuki rumah hantu, suasana mencekam pun begitu terasa, buluk kuduk mulai merinding. Apalagi dengan konsep jalan kaki membuat pengunjung harus menatap kanan kiri yang dipenuhi banyak hantu dengan berbagai wujud.

Ada hantu berwujud kuntilanak,pocong, genderuwo, tuyul,suster ngesot dan hantu nenek gayung disetiap kamar membuntuti pengunjung.

  • Bagikan