Aliyah Mustika Ilham Tinjau Korban Banjir di Makassar, Bagi-bagi Bantuan

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Curah hujan tinggi belakangan ini menyebabkan sejumlah permukiman warga terdampak banjir. Hal itu mengharuskan warga segera mengungsi ke tempat yang lebih tinggi.

Anggota Komisi IX DPR RI, Aliyah Mustika Ilham, meninjau langsung kondisi warga di pengungsian, di Blok 8 Kec Manggala, Kota Makassar.

Saat meninjau, Aliyah Mustika Ilham berbincang langsung dengan warga, mendengarkan segala keluhan, dan memberikan motivasi agar tetap sabar dan tidak lupa bersyukur

"Semoga saudara kita yang terkena musibah dapat diberi ketabahan dan kesabaran, kita beri bantuan seadanya, namun yang terpenting saudara kita tidak merasa sendiri melalui cobaan ini," ujarnya.

Dari pantauan fajar.co.id, beberapa bantuan yang diserahkan oleh Politisi Fraksi Demokrat itu berupa, makanan, sarung, dan handuk.

Keceriaan terlihat di wajah anak-anak ketika mendapat kunjungan dari Anggota DPR RI itu, bahkan beberapa dari mereka tampak asyik bermain air.

"Untuk ibu-ibu, perhatikan anak ta', perhatikan kesehatan, semoga kita semua diberi nikmat sehat melalui cobaan ini," pungkasnya. (Muhsin/Fajar)

  • Bagikan