IKA SMANSA 87 Makassar Gelar Turnamen Domino, Hadiah Jutaan Rupiah

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Untuk pertama kalinya, Alumni SMAN 1 (SMANSA) Makassar angkatan 87 menggelar turnamen domino di White House Coffee, Jalan Sudirman Makassar, Sabtu, (19/11/2022).

Kegiatan ini disponsori oleh Boer and partner. Boer and partner adalah salah satu kantor advokat/konsultan hukum yang didirikan oleh Ketua Harian IKA Smansa87 Muhammad Burhanuddin.

Burhanuddin menyampaikan, giat hari ini merupakan rangkaian program kerja dan ajang seleksi untuk kegiatan sejenis yang akan diselenggarakan bulan Desember 2022.

“Kegiatan hari ini memperebutkan juara 1, juara 2 dan juara 3 dengan total anggaran Rp6 Juta. Ajang serupa akan digelar di bulan Desember 2022,” tambah Bur-sapaannya dalam keterangan tertulisnya.

Ketua Panitia Turnamen Domino Alumni Smansa 87 Makassar, Didis Abdi Abubaeda mengatakan, liga domino 87 ini khusus diperuntukkan bagi angkatan 87.

Dalam liga ini sistemnya ada individu maupun kelompok. Untuk per orang ada 18 pemain. Kemudian untuk tim ada 17 pasang.

”Jadi mulai dari tadi jam 4 sore, sampai jam 12 malam nanti. Tujuannya sebenarnya ini untuk mengakrabkan kembali. Apalagi di akhir-akhir tahun,” tutur Didis ketika ditemui di lokasi.

Para juara di liga ini akan diikutsertakan dalam liga domino 80-an SMANSA yang akan digelar di Gedung Mulo, 3 Desember mendatang.

Liga domino 80-an sendiri akan diikuti angkatan 80-89 SMANSA.

Terpisah, Ketua IKA SMANSA 87 Makassar, Irjen Pol. Andi Rian R Djajadi menyambut baik ajang lomba domino ini sebagai salah satu program kerja pengurus dan ajang kumpul-kumpul antar alumni dan berharap dihadiri banyak alumni untuk mempererat persatuan dan soliditas alumni. (selfi/fajar)

  • Bagikan