Jelang Akhir Tahun, Daihatsu Gelar Event DAIFEST

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAROS -- Jelang akhir tahun, Astra Daihatsu Maros menggelar program Daihatsu End Year Festival (DAIFEST) 2022.

Berbagai promo menarik pun ditawarkan kepada para customer Daihatsu mulai 1 November hingga 31 Desember mendatang.

Uniknya, dalam pembukaan even Daifest ini para sales mengenakan pakaian jersey.

Branch Manager Astra Daihatsu Maros, Lesly Allen Siahaya mengatakan kalau even Daifest ini merupakan progtam akhir tahun.

"Program ini tentu sangat spesial sekali karena selama pandemi Covid-19, kita jarang melakukan Showroom Event. Sehingga hari ini digekar even serentak di seluruh Indonesia," jelasnya Sabtu, 19 November.

Dalam even Daifest ini juga kata dia, ada berbagai promo menarik yang ditawarkan. Dimana tiap pembelian satu unit mobil Daihatsu diperiode 1 November hingga 31 Desember ini ada undian berhadiah.

"Nilainya fantastis sekali, karena ada undian berhadiah 1 unit Daihatsu Rocky dan 16 unit motor yang akan diundi ke para customer yang melakukan pembelian mulai dari hari ini," katanya.

Jadi semua yang tergistrasi dihari ini dan besok berhak mengikuti program undian berhadiah, sambungnya.

"Selain itu juga ada benefit tambahan diprogram ini, berupa nilai diskon diluar dari diskon biasanya. Jadi ada subsidi . tambahan sampai Rp8 juta," akunya.

Tidak hanya itu kata dia, keuntungan lain yang ditawarkan itu customer yang sudah melakukan pembelian akan mendapatkan voucher Astra senilai Rp2 juta.

"Itu bisa diklaim setelah dilakukan penyerahan," katanya.

Ada pula program tambahan free servis yang berlaku setiap pembelian satu unit mobil rocky.

  • Bagikan